oleh

Koalisi Beriman Berhak Usulkan Nama Pengganti Herry Erfian Sebagai Wakil Bupati Bangka Tengah

Bangka Tengah – Kursi jabatan wakil Bupati Bangka Tengah yang ditinggalkan oleh Herry Erfian yang saat ini sudah menjadi anggota DPD RI. dalam waktu dekat sebelum bulan Agustus berencana mempertemukan seluruh partai pengusung yang tergabung dalam koalisi Beriman diantaranya ada Gerindra, Golkar, Nasdem, PAN, PKS, PKB dan PPP,” ujar Bupati Bangka Tengah Alqafry Rahman, Jumat (29/07/2022).

“Semua partai pengusung koalisi Beriman mempunyai hak untuk mengusulkan nama-nama siapa yang akan menjadi menjadi kandidat calon Wakil Bupati Bangka Tengah.

Koalisi Beriman ini harus dilakukan agar dapat berdiskusi dan berkomunikasi secara baik untuk menentukan nama-nama kandidat yang akan diusulkan sesuai dengan kesepakatan bersama.

Sampai dengan saat ini belum ada partai pengusung yang memberikan nama-nama kandidat calon Wakil Bupati Bangka Tengah. media pun sudah banyak memberitakan terkait ‘mereka’ yang ingin menduduki kursi calon Wakil Bupati Bangka Tengah namun sampai dengan saat ini belum ada nama yang diberikan,” jelas Alqafry.

Agar hal tersebut segera dilakukan dan dari hasil musyawarah bersama,
dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Bangka Tengah,” tutupnya.(RedG/Rizal Phalevi)

Komentar

Tinggalkan Komentar