oleh

Penanaman 400 Pohon Sengon dan Sirsak di Lahan Sekitar Sungai

Kendal – Mahasiswa KKN Universitas PGRI Semarang melakukan pemanfaatan lahan kosong untuk meminimalisir pembuangan sampah yang dilakukan oleh warga di Desa Lebosari dengan cara menanam pohon sengon dan sirsak bersama warga yang bertempat di Desa Lebosari.Lebosari, Rabu (19/2).

Penanggung Jawab Program Kerja Lingkungan Desa Lebosari Yossi Pratama berharap, warga di Desa Lebosari agar tetap menjaga kelestarian lingkungan dan bisa memanfaatkan lahan kosong yang ada dengan menanam pohon yang bisa bermanfaat juga menghasilkan, salah satunya dengan menanam pohon sengon dan pohon pisang.

Yossi juga menghimbau kepada seluruh warga Desa Lebosari untuk bersama-sama menjaga serta mengurus pohon sengon dan sirsak berjumlah 400 ini yang telah kita tanam agar dapat tumbuh dengan baik dan subur sehingga dapat dinikmati oleh waraga Desa Lebosari.

Tidak hanya itu perwakilan warga desa Lebosari Pak Zaenudin mengungkapkan ucapan terimakasih kepada mahasiswa KKN UPGRIS karena telah mengadakan program kerja penanaman pohon di desa kami semoga kami bersama dapat menjaga tanaman ini dan bisa dapat dimanfaatkan masyarakat nantinya.(RedG/KKN UPGRIS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *