Kampanye Ala Ki Dayun di Pacitan, Jawa Timur

Pacitan – Kecamatan Punung di kenal sebagai wilayah pecinta seni budaya paling menonjol di Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, bersamaan dengan kegiatan Kampanye pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Pacitan dari nomor urut satu Indrata Nur Bayuaji-Gagarin Sumrambah, ada nuansa beda dengan wilayah Kecamatan lain di Pacitan.

Kampanye Aji-Gagarin,yang di lakukan oleh Ki Dayun(45), hanyalah Bermodal mobil dan sound sistem untuk berkeliling dari desa satu ke desa lainya dengan langgam jawa ciptaannya sendiri sembari berorasi untuk mengajak semua masyarakat wilayah kecamatan Punung untuk tidak malas datang ke tempat pemungutan suara (TPS) pada tanggal 9 Desember 2020 dan memilih Indrata Nur Bayuaji-Gagarin Sumrambah.

“Ini langkah saya sebagai wakil dari semua teman-teman pecinta seni budaya di Pacitan dan saya sangat mengidolakan pak Aji-Gagarin, karena beliau berdua yang begitu paham tentang seni dan budaya di Pacitan,” kata Dayun, Sabtu (21/11).

Lantas,.apa judul lagu langgam Jawa yang di ciptakan oleh Ki Dayun, untuk Indrata Nur Bayuaji-Gagarin Sumrambah? dan apa pula maksud dari langgam yang di ciptakan tersebut.

“Judulnya ya Nyawiji-Sumrambah karena itu lagu untuk pak Aji-Gagarin, yang punya maksud yaitu untuk menyawijikan masyarakat Pacitan agar program-programnya beliau berdua sesuai dengan visi-misi nya agar bisa Sumrambah se-Kabupaten Pacitan,” jelasnya (RedG/Apri)

Tinggalkan Komentar