oleh

Khidmat Mencintai Masjid , Melalui Sholat Taraweh Berjamaah

Pemalang –  Alhamdulillah, dengan limpahan rahmat dan karunia-Nya, kita sekalian telah diberikan kesempatan untuk bertemu kembali dalam kegiatan Tarawih Keliling di malam yang penuh berkah ini. Mari kita ucapkan terima kasih kepada Allah SWT atas nikmat yang tiada henti-Nya, yang memungkinkan kita berkumpul bersama dalam ibadah yang mulia ini, Minggu (17/3/2024).

Hal ini disampiakna oleh Bupati Pemalang Mansur Hidayat dalam acara  taraweh silaturahim  keliling yang dilaksanakan dimasjid Al- Irzad Kelurahan Wanarejan Selatan.

“Tarawih Keliling adalah salah satu tradisi yang sangat berharga dalam kehidupan umat Muslim. Melalui kegiatan ini, kita dapat mempererat tali silaturahmi antar sesama, meningkatkan kecintaan kepada masjid, dan tentu saja, mendekatkan diri kepada Allah SWT dalam ibadah yang penuh khidmat,” paparnya.

Taraweh dan silatirahim ini juga dihadiri oleh  Forkompincam Taman, Lurag Wanarejan Selatan Suras Jaeni dan seluruh Stafnya serta masyarakat setempat.

” Terlebih dikatakan bahwa didalam beribadah harys selalu diniatkan ibadah ,untuk itu semua dibutuhkan kekhusu,an , termasuk kehadiran anak -anak kita pastinya ikut bersama orangtua menjalankan sholat tarawih , walaupun terkadang terlihat, , rewel , atau ngrepoti, namun ini jangan menjadikan sesuatu yang mengganggu akan tetapi ini adalah wujud kecintaan mengenalkan anak kepada Masjid, tutupnya.

Hal ini disampaikan Ziat selaku ketua Pantia mengatakan ,” Saya ingin menyampaikan apresiasi yang tulus kepada seluruh djamaah sholat tarawih yang saat hadir Semoga Allah SWT memberkahi setiap langkah dan usaha yang telah dilakukan, serta menjadikan amal ibadah kita semua sebagai bentuk kebaikan yang bermanfaat bagi umat dan masyarakat.

“Suatu kehormatan kami bahwa Bupati yang dalam sela sela waktunya bisa menghadiri Sholat Isya yang dilanjutkan dengan Tarawih bersama ,ini kami ucapkan banyak terima kasih yang sebesar besarnya ,karena dari ini kami semua bisa beedampingan dengan torang noner satu dikabuoaten pemalang,” tutupnya

Baca Juga  Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan Kunci Kekokohan Hidup Berbangsa dan Bernegara

Pesannya, ” Dalam setiap langkah kita, marilah kita selalu mengingat pesan Rasulullah SAW tentang pentingnya berbuat baik kepada sesama, menjaga ukhuwah Islamiyah, dan meneladani akhlak yang mulia dalam setiap aspek kehidupan. Semoga ibadah Tarawih ini menguatkan iman dan menambah keberkahan dalam kehidupan kita semua. (RedG/Rokhim)

Komentar

Tinggalkan Komentar