oleh

Ketum PWI Pusat Dihadiahi Karikatur Spesial Oleh PWI Kota Jambi

JAMBI – Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) pusat yang baru terpilih Hendry Ch Bangun menyambangi kantor PWI Provinsi Jambi pada Senin (13/11/2023). Pada kunjungan ini orang nomor satu di PWI juga mendapat hadiah kejutan spesial dari PWI Kota Jambi.

Kehadiran Ketum PWI pusat periode 2023 – 2028 ini membuka Rapat Kerja Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) Provinsi Jambi. Tak hanya itu tokoh pers nasional itu juga melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan Mushalla, ruang pertemuan wartawan hingga rumah tunggu di kantor PWI Jambi yang terletak di Jalan Jakarta ujung, Kecamatan Kota Baru Kota Jambi itu.

Menariknya, kedatangan sang ketua umum sudah sangat dinanti PWI Kota Jambi. Dibawah kepemimpinan Irwansyah, pengurus yang baru dilantik pada 12 Juni 2023 ini sudah mempersiapkan buah tangan spesial.

Hadiah itu, bergambar karikatur Ketua Umum PWI Pusat Hendri Ch Bangun. Dipesan dengan spesial oleh pengurus Kota Jambi pada karikatur handal Jambi Sahril Hanan atau yang populer disapa Pakdo.

“Ini bentuk kami PWI Kota Jambi menyambut spesial pak Ketum PWI pusat, kami harap beliau berkenan dan berkunjung lagi ke Jambi, karena Provinsi Jambi termasuk daerah awal yang dikunjungi pak Ketum setelah terpilih,” ucap Irwansyah.

Irwansyah langsung menyerahkan karikatur spesial ini langsung kepada Ketua PWI Pusat yang disaksikan langsung oleh Ketua PWI Provinsi Jambi HR Ridwan Agus Depati. Serta dari PWI Kota Jambi ikut diserahkan Ketua Siwo Andri Brilliant Avolda.

Sementara itu, Ketum PWI Pusat Hendri Ch Bangun menyambut positif apresiasi yang diberikan PWI Kota Jambi. “Saya berterimakasih atas hadiah spesial ini. Ini akan saya bawa ke Jakarta akan dipacking sebaik mungkin,” ucap Hendri.

Baca Juga  Kebakaran Lahan Group Pelita di Muarojambi Belum Diketahui Penyebabnya

Ketum PWI mengakui terkesan dengan kunjungannya ke Jambi. Apalagi Jambi menjadi salah satu Provinsi kunjungan awalnya. “Jambi termasuk salah satu daerah awal, saya juga telah mengunjungi Provinsi lain seperti Banten dan lainnya,” sebutnya.

Selain itu, Hendri juga mengapresiasi pembangunan yang telah dilakukan di PWI Provinsi Jambi (induk dari PWI Kota Jambi).

“Saya lihat secara fisik ada kemajuan di PWI Provinsi Jambi,” ujar Hendri.

Bahkan Hendri, juga mengingat memori yang dikantor PWI saat menguji Uji Kompetensi Wartawan beberapa tahun lali.
“Kami ingat di kantor PWI Provinsi saat uji kompetensi buka baju saat UKW. Karena kepanasan, dan saat ini sudah ada perubahan yang baik,” terangnya. (RedG /*)

Komentar

Tinggalkan Komentar