oleh

Ketum Kadin DKI: Selamat Hari Penerbangan Nasional 2023, Pelayanan Maskapainya Semakin Prima

Jakarta – Tanggal 27 Oktober 2023 ini ialah tepat memperingati Hari Penerbangan Nasional, dan dengan rangkaian hari bersejarah ini pula, Komodor Adisucipto ditetapkan juga sebagai Bapak Penerbangan Nasional, dan namanya lantas diabadikan juga sebagai nama landasan udara yang berada di Kota Yogyakarta.

Sebagai bentuk apresiasi dan meneruskan api juang kala itu yang dilakukan oleh matra TNI Angkatan Udara, atas heroisme dan kegigihan untuk menerbangkan pertama kali sebuah pesawat cureng, dari Bandara Maguwoharjo Yogyakarta, atau kini bernama Bandara udara Adisucipto.

Pesawat hasil rampasan penjajah Jepang dalam kondisi rusak itu diperbaiki oleh para pejuang, dan berhasil terbang dengan dihiaskan cat dan ornamen kebanggaan, bendera merah putih di angkasa.

Ketua Umum Kadin DKI Jakarta, Hj. Diana Dewi, SE saat di hubungi awak media tak lupa ,mengucapkan Hari Nasional ini.

“ Saat berada di angkasa, kita akan mendapati betapa indahnya dunia. Terima kasih bagi semua pihak yang telah mengembangkan industri penerbangan. Salam hangat penuh cinta dan prestasi di Hari Penerbangan Nasional 2023.”pesan beliau.

Selain pesan semangat di Hari Penerbangan Nasional ini, Komisaris PT Suri Nusantara Jaya ( SNJ) yang juga mengemban amanah sebagai Komisaris Independen PT Angkasa Pura Supports ini juga mempunyai harapan dan doa agar segenap perusahaan penerbangan dan semua lini bisnisnya memberikan pelayanan yang prima untuk penumpang atau kostumer.

Pelayanan yang prima berupa kenyamanan, keselamatan dan ketepatan waktu terutama. Menurut Diana Dewi, hal-hal ini mempunyai value yang luar biasa, dan tak bisa dibayar oleh sejumlah nominal atau uang.

Ia menambahkan kita juga patut bersyukur, bahwa paska pandemi covid 19 selama tiga tahun ini, keterpurukan yang melanda industri penerbangan berangsur mulai bangkit dan mampu bertahan, tidak sampai kolaps. Meski tidak dalam sekejap untuk normal dan survive sempurna lagi.

Baca Juga  Pemilu 2024 Berlangsung Demokratis Jadi Tolok Ukur Indonesia Negara Demokrasi Matang

“ Momentum Hari Penerbangan Nasional 2023 ini ada poin-poin yang relevan untuk saya sebagai pengusaha, dan teman-teman di bidang industri penerbangan.

Yakni, tetap berkarya walau dalam kondisi keterbatasan, ada keberanian, lalu tekad pantang menyerah dan terakhir nasionalisme atau bangga akan negeri kita, dengan apapun kondisinya ya.” tutupnya. (RedG/*/A.Kamal)

Komentar

Tinggalkan Komentar