oleh

Ketum Kadin DKI Jakarta Simbolik Serahkan Bingkisan Sosial & Bantuan Sarana MCK Air Bersih di HUT 56 Kadin Jakarta Utara

Jakarta – Kamar Dagang dan Industri Indonesia ( Kadin) DKI Jakarta Utara baru merayakan milad yang ke 56 tahun dengan dibarengkan hari nasional yang diperingati di bulan November ini yaitu Hari Pahlawan dengan disertai acara-acara yang berdampak kepada kemandirian UMKM di wilayah teritori Kadin Jakarta Utara. ( 8/11/2023).

Acara ini diselenggarakan penuh oleh segenap pengurus Kadin Jakarta Utara dibawah kepemimpinan Ketua Kadin DKI Jakarta Utara: Dr.H. Sungkono Ali. MBA disertai dengan pengurus yang lain seperti, Wakil Ketua Bidang OKK Bambang Sugiantoro, dan para Ketua Komite di antaranya Vicky B Makainas, Harina Yanti, Deasy Rachmawati, Bima Amrullah, Ir. Raden Nursyamsu dan banyak pengurus lainnya.

Acara di mulai pembacaan doa, penyanyian Lagu Indonesia Raya, kemudian Ketua Kadin Jakarta Utara: Dr H Sungkono Ali, MBA, dan diwakili oleh para Dewan Penasehat dan Pertimbangan Kadin melaporkan bagaimana progres di Kadin Jakarta Utara dalam usia 56 tahun yang sudah mempunyai dampak positif, baik kepada anggota dan Pemkot DKI Jakarta Utara.

Kemudian, Sungkono Ali juga menambahkan kenapa acara HUT Kadin Jakarta Utara ini dibarengkan dengan Hari Pahlawan dan juga acara berupa Bazar UMKM dan secara simbolik ada juga penyerahan bingkisan sosial dari Ketua Umum Kadin DKI Jakarta, Hj Diana Dewi, SE kepada warga Cilincing Jakarta Utara juga bantuan sarana MCK dan air bersih wilayah Kota Jakarta untuk perwakilan terkait yang hadir di lokasi HUT Kadin Jakarta Utara di Plaza Kalibaru, Cilincing.

Hj Diana Dewi, SE mengatakan dalam sambutannya bahwa Kadin Jakarta Utara semakin menapak usia yang semakin bijak dan usia 56 tahun ini Kadin DKI Jakarta Utara semakin berdampak positif, menjadi orang tua dan pamomong untuk semua anggota, serta kontribusi nyata baik pemikiran dan materiil untuk sesama anggota dan juga untuk Kodya Jakarta Utara yang besar juga.

Baca Juga  Penjelasan Polri atas Meninggalnya Ustad Maaher  di Rutan Bareskrim

Founder PT Suri Nusantara Jaya ini juga menyinggung bagaimana histori berdirinya Kadin Indonesia, dan Kadin DKI Jakarta, visi misi serta cita-cita para pendiri menjadikan acuan selalu untuk kita bisa berdharma kebaikan dan bermanfaat sebesar mungkin untuk sesama.

Acara ini ditutup dengan poto sesi bersama dari segenap pengurus Kadin DKI Jakarta Utara, panitia bersama Ketua Umum Kadin DKI Jakarta juga peserta bazar UMKM dan warga Cilincing, Jakarta Utara, yang sebelumnya rombongan, khususnya Ketum Kadin DKI Jakarta meninjau stan-stan UMKM dan memborongnya, serta tak lupa berdiskusi kepada setiap peserta stand. (RedG/A. Kamal)

Komentar

Tinggalkan Komentar