oleh

Ketum IPSI Bangka Tengah Gerak Cepat, Persiapan Kejurda dan Porprov 2023

Bangka Tengah – Untuk menyaring Atlet Persiapan Kejurda Bangka Selatan Bulan Mei dan Porprov Agustus di Bangka Barat tahun 2023, KONI Bangka Tengah melalui Ikatan Perguruan Silat Indonesia (IPSI) Bangka Tengah menggelar Kejurkab Se-Bangka Tengah, yang digelar, 11sampai 12 Maret 2023, Ada 61 peserta yang mengikuti kompetisi, antara lain kategori Putra 43 dan Putri 18, dan seleksi penjaringan ini ada18 Atlet yang memenangkan Kategori Fighter antara lain, tunggal Putra 3, tunggal Putri 13 dan 2 Ganda Putra, di GOR Pemerintah Daerah Bangka Tengah

Ketua IPSI Bangka Tengah Herry Erpian mengatakan ajang seleksi ini digunakan untuk database atlet KONI untuk persiapan kejurda di Basel bulan Mei dan Porprov di Bangka Barat bulan Agustus 2023 inilah atlet-atlet yang akan diturunkan di bidang ini, selain itu dengan adanya Kejurda ini juga menambah jam terbang dan motivasi atlet, Sabtu (11/3/2023).

” Insak Allah habis Lebaran ini akan diadakan Open Turnamen Herry Erpian Cup, kategori anak-anak, remaja, dan dewasa yang akan digelar di Pangkal Pinang.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Amri Yanto mengatakan kegiatan Kejurda ini merupakan kegiatan yang cukup penting karena kegiatan ini telah lama tidak dilaksanakan.

“Diharapkan kejuaraan ini dapat mengembangkan potensi para pemain untuk dapat lebih berkembang dan berprestasi pada tingkat selanjutnya, baik di Provinsi bahkan di tingkat Nasional, Senin (13/3/2023).

Terkait persiapan Kejurda di Basel Bulan Mei dan Porprov di Bulan Agustus 2023, Kami menjalin sinergitas antara Pemda, KONI, IPSI Bangka Tengah dan tentunya dukungan dari masyarakat Kabupaten Bangka Tengah,” ungkapnya

Bina Prestasi Dony Pratama, menambahkan bahwa penjaringan kejurda ini adalah atlet yang bakal masuk pelatda andalan, karena mereka orang-orang yang terpilih dari hasil murni seleksi dan penjaringan parameter dari koni,” tutupnya. (RedG/Rizal Phalevi)

Komentar

Tinggalkan Komentar