oleh

Ketua Yayasan Almapara Sugiyarti SH Kunjungi Mushola dan Masjid di Wilayah Kecamatan Randudongkal dan Belik

Pemalang-Setelah dilantik sebagai Ketua Yayasan Almapara Randudongkal, Sugiyarti SH menyambangi beberapa Mushola dan Masjid serta membagi- bagikan Alquran di wilayah Kecamatan Randudongkal dan Belik Serta menyantuni Anak Yatim piatu.

Sugiarti SH,merupakan putra asli kelahiran Pemalang tepatnya di Desa Sikasur Kec Belik. Profesinya adalah seorang pengusaha dijakarta, namun karna kecintaannya dengan kampung halaman hampir setiap bulan pulang kampung dan bersama sama jajaran pengurus Yayasan mengadakan aksi kepedulan sosial.

Sugiarti, SH pada tahun 2020 sebagai warga Pemalang yang menginginkan daerahnya lebih maju dan sepadan dengan tetanga daerah lainnya, ikut serta mendaftarkan diri sebagai Bacawabup Kab Pemalang tahun 2020 melalui Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Namun tidak lolos pada tahapan rekomendasi. Hal ini tidaklah surut dan terus mengabdikan pada yayasan Almapara sebagai motor penggerak yayasan Almapara.

Pada tahun 2022 Sugiarti diberi mandat pada IKMAL ( Iktan masyarakat Pemalang di Jakarta ) sebagai Dewan Pengawas IKMAL.

Saat di tanya dengan media program Yayasan Almapara kedepannya, Sugiarti menyampaikan Program Yayasan kedepan diselaraskan dengan visi misi Yayasan yaitu bidang Pendidikan, Kesehatan sosial dan Agama. Namun demikian dalam jangka pendek ini menghadapi bulan puasa kita sesuaikan dengan bulan ramadhan diantaranya bagi2 sembako bagi kaum dhuafa dan setelah itu ada pengukuhan pengurus oleh Dewan Pembina Yayasan pada bulan Mei 2023.(Red)

Komentar

Tinggalkan Komentar