oleh

Ketua SMSI Provinsi Jambi Serahkan Cinderamata ke Dir Lantas Polda Jambi

JAMBI-Dipimpin Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jambi Mukhtadi Putra Nusa di dampingi Sekretaris dan para Wakil Ketua menyambangi Kantor Direktorat Lalu Lintas Polda Jambi, Senin (17/7/23).

Kunjungan Pengurus SMSI Provinsi Jambi tersebut disambut langsung oleh Dir Lantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi di ruang kerjanya.
Dalam kesempatan tersebut, Dir Lantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Pengurus SMSI Provinsi Jambi yang menyempatkan diri bersilaturahmi ke Dit Lantas Polda Jambi.

“Ini merupakan suatu kehormatan bisa dikunjungi oleh SMSI Provinsi Jambi,” ungkapnya.

Dirinya turut mengucapkan terima kasih atas sinergisitas selama ini, terutama melalui pemberitaan-pemberitaan dari media, khususny, media yang tergabung dalam SMSI Provinsi Jambi yang tentunya menginformasikan kepada masyarakat tentang kegiatan-kegiatan dari jajaran Ditlantas Polda Jambi.

“Kerja sama ini semoga terus terjalin dalam memberikan informasi kepada masyarakat, ” lanjutnya.

Sementara itu, Ketua SMSI Provinsi Jambi Mukhtadi Putra Nusa menyebutkan bahwa SMSI terus berupaya untuk meningkatkan sinergisitas bersama Kepolisian Daerah Jambi guna memberikan informasi kepada masyarakat serta menciptakan situasi Kamtibmas di Provinsi Jambi agar selalu kondusif.

“Kunjungan ini juga dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan sinergisitas antara Polri khususnya Polda Jambi dan SMSI Provinsi Jambi,” ungkapnya.

Pimpinan Jambi TV tersebut juga mengungkapkan bahwa SMSI Provinsi Jambi juga terus melakukan pemberian informasi kepada masyarakat dalam sebuah pemberitaan. Selain itu, SMSI, kata Mukhtadi, sangat mengapresiasi Polda Jambi khususnya Ditlantas Polda Jambi dalam menertibkan angkutan batu bara sehingga dampak kemacetan bisa berkurang.

“Semoga Ditlantas Polda Jambi kedepannya terus berupaya agar Provinsi Jambi bisa tertib khususnya terhadap angkutan batu bara,” pungkasnya.

Baca Juga  Tak Terima Pinang Ditolak, Kalap Bunuh Petugas Penerima

Dalam kesempatan tersebut Ketua SMSI Provinsi Jambi Mukhtadi Putra Nusa turut memberikan Plakat kepada Ditlantas Polda Jambi yang diterima langsung oleh Dir Lantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi. (RedG /*)

Komentar

Tinggalkan Komentar