oleh

Ketua PWI Kota Jambi Berikan Plakat ke Tamu Kehormatan

JAMBI – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Jambi dan Pengurus periode 2023-2026 resmi dilantik dan dijabat oleh Irwansyah.

Pelantikan Ketua PWI Kota Jambi dilantik langsung oleh Ketua PWI Provinsi Jambi H Ridwan Agus yang disaksikan oleh para tamu undangan dan penandatanganan berita acara oleh Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi yang diwakili Wakapolresta Jambi AKBP Rully Andi Yunianto dan Dandim 0415 Jambi Letkol Arm Eko Pristiono.

Dalam kesempatan tersebut, Tamu Kehormatan diberikan Cinderamata berupa Plakat yang diserahkan langsung Ketua PWI Provinsi Jambi H Ridwan Agus Depati kepada Irjen Pol Rusdi Hartono yang diwakili Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, Kepala BNNP Jambi Brigjen Pol Wisnu Handoko dan Kabinda Jambi Brigjen Pol Irawan David Syah.

Tidak hanya Tiga Jenderal yang diberikan Plakat Cinderamata, namun Ketua PWI Kota Jambi turut memberikan Cinderamata kepada Forkopimda Kota Jambi yaitu Walikota Jambi DR H Sy Fasha yang diwakili Asisten I Pemerintah Kota Jambi, Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi yang diwakili Wakapolresta Jambi AKBP Rully Andi Yunianto, Dandim 0415 Jambi Letkol Arm Eko Pristiono, dan Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir.

Usai dilantik, Ketua PWI Kota Jambi Irwansyah mengucapkan terima kasih kepada Ketua PWI Provinsi Jambi yang telah mengamanahkan jabatan sebagai Ketua PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 dan melantik langsung kepengurusan.

” Ini merupakan amanah dan kita akan terus kibarkan bendera PWI di Kota Jambi, ” ungkapnya.

Selain itu, tentunya kita memiliki program kerja yang mana program pertama kita adalah melakukan audiensi kepada Forkopimda Kota Jambi dalam rangka menjalin silaturahmi dan sinergisitas sehingga kedepannya bisa lebih baik.

Baca Juga  Istirahat Nyaman di Rest Area Brimob Polda Jambi

” Mohon dukungan dan doanya dalam menjalankan tugas sebagai Ketua PWI Kota Jambi dan kami siap bersinergi, ” lanjutnya.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, Kepala BNNP Jambi Brigjen Pol Wisnu Handoko, Kabinda Jambi Brigjen Pol Irawan David Syah, Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir, Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi dan Dandim 0415 Jambi Letkol Arm Eko Pristiono yang telah hadir dalam acara pelantikan Saya sebagai Ketua PWI Kota Jambi dan Pengurus periode 2023-2026. (RedG/Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar