oleh

Ketua Persit Kunjungi Pengobatan Gratis

Wonogiri- Pemeriksaan dan perawatan kesehatan bagi masyarakat sangat diperlu, karena warga banyaknya mempunyai keluhan kesehatan karena itu perlu diberikan pemeriksaan pencegahan untuk menangkal penyakit, seperti yang baru-baru ini dilaksanakan oleh anggota Satgas TMMD yang bekerja sama dengan Puskesmas–II Kecamatan Tirtomoyo, Selasa (10/7) sehabis upacara.

Kegiatan pemeriksaan dan pengobatan gratis pimpinan dr. Suwardi, telah membuka pelayanan kesehatan guna melayani warga Desa Sukoharjo. Ternyata acara yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD Reg 102 dengan petugas kesehatan kecamatan Tirtomoyo mendapat sambutan positif warga desa Sukoharjo terbukti banyaknya yang datang ke pelayanan kesehatan.

“Kami senang dan terbantu oleh kehadiran pak tentara dan petugas kesehatan dalam mengobati warga kami dan warga yang lain”, terang Kades Sutarno. Dengan demikian gangguan kesehatan warga mendapatkan penanganan dan pengobatan awal dengan pemeriksaan serta pemberian obat,” ujarnya.

Tampak hadir pada kegiatan pengobatan Gratis Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Widi Prasetijono, Bupati Wonogiri Joko Sutopo, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Hetri Amrulloh dan Forkompinda Wonogiri, meninjau jalannya pemeriksaan.

 

Tampak hadir pula dalam pelayanan pemeriksaan kesehatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIX Dim 0728 Wonogiri Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro Ny. Fara Heri Amrulloh bersama pengurus baik dari Cabang maupun Ranting 08/Tirtomoyo beserta anggota. (RedG-Aris)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed