oleh

Ketua Persit KCK Cabang CLIX Kodim 0728/Wonogiri Pimpin Sertijab Ketua Ranting

Wonogiri – Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIX Kodim 0728/Wonogiri Ny. Imron Masyhadi memimpin secara langsung kegiatan serah terima jabatan beberapa Ketua Ranting Persit Kartika Chandra Kirana, Senin (2/11).

Karena masih dalam pandemi Covid-19, kegiatan yang berlangsung di Kantor Persit tersebut hanya diikuti oleh perwakilan Ketua Ranting dan Ketua Ranting yang melaksanakan serah terima.

Serah terima tersebut, berkaitan dengan memasukinya Masa Persiapan Pensiun Danramil 10/Wuryantoro Kapten Inf Joko Susilo dan pergeseran jabatan Kapten Inf Sriyono, yang semula Danramil 16/Jatiroto menjadi Danramil 08/Giriwoyo dan penambahan anggota baru Kodim 0728/Wonogiri, yakni Lettu Inf Eko Budi Santoso yang menduduki jabatan Danramil 16/Jatiroto.

Ny. Imron Masyhadi dalam memberikan sambutan pada kegiatan sertijab tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ny. Joko Susilo yanv telah mengabdikan diri dalam mendampingi suami memimoin persit ranting.

Dan selamat datang kepada Ny. Eko Budi Santoso yang baru bergabung dalam Persit KCK Cabang XLIX Kodim 0728/Wonogiri, segera menyesuaikan diri sebagai ketua Persit Ranting 17 Koramil 16/Jatiroto.

Ny. Imron menambahkan, kegiatan serah terima jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan sebagai bagian dari dinamika organisasi.( red )

Komentar

Tinggalkan Komentar