oleh

Ketua PC NU Wonogiri : Proses Pemungutan Suara Pemilu 2019 Berlangsung Transparan

Wonogiri – Proses pelaksanaan pemungutan suara Pemilu 2019, telah berlangsung dengan lancar dan transparan jujur adil dan demokrasi di seluruh wilayah Kabupaten Wonogiri, hingga kini masih berlangsung tahapan Rapat Pleno Rekapitulasi hasil Pemungutan suara di tingkat Kabupaten Wonogiri.

Dengan kaitannya pelaksanaan pemilu beberapa tanggapan dan harapan disampaikan oleh beberapa tokoh masyarakat di Kabupaten Wonogiri sangat positif, khususnya dengan pelaksanaan pengamanan yang di berikan oleh Jajaran Polres Wonogiri Polda Jateng, sehingga proses tahapan pemilu hingga sekarang kondisi wilayah tetap kondusif.

H. Mubarok tokoh masyarakat dan ketua PC NU menyampaikan bahwa sangat berterima kasih kepada jajaran penyelenggara pemilu di Kabupaten Wonogiri, terutama jajaran Polres Wonogiri dan TNI yang telah memberikan pengamanan sampai pelaksanaan rapat pleno di tingkat PPK, Jumat, (3/5).

“Dalam Pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Wonogiri ini terlihat transparan dan sangat demokratis, sehingga tidak muncul permasalah yang bisa mengganggu pelaksaaan pemilu, khusunya terkait pengamanan dan kenetralan petugas di lapangan sangat terjaga,” imbuhnya.(RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed