oleh

Ketua LPP PWM Jawa Tengah: Panggung Gembira PP Miftahul Ulum Ajang Kreasi Santri Berkemajuan

Pekalongan- Panggung Gembira santri Pondok Pesantren Muhammadiyah Miftahul Ulum Pekajangan (IMBS Pekajangan) yang di komandoi santri akhir Ability Generation di halaman kampus pondok berlangsung meriah, Senin, (11/9/2023).

Acara tersebut dihadiri Kepala Kemenag Kabupaten Pekalongan KH.Imam Tobroni, S.Ag., MM.bersama Kasi Pontren H.Sujud,S.Ag.,MH., PDM dan PDA Kab. Pekalongan, PCM dan PCA Pekajangan serta turut hadir juga Ketua Lembaga Pengembangan Pesantren (LPP) PWM Jawa Tengah KH. M. Irzal Fadholi, M.Pd.I menyaksikan pagelaran PG dengan khidmat antusias.

Pada sambutannya mudir PP Miftahul Ulum Pekajangan Pekalongan, Ustadz Dr. Sumarno, M.Pd.I menyampaikan bahwa panggung ini adalah hasil karya santri dan berterima kasih atas kehadiran kepala Kemenag Kabupaten Pekalongan dan Ketua LPP PWM Jawa Tengah.

“Saya ucapkan terima kasih atas kehadiran bapak Kemenag Kabupaten Pekalongan Kyai Tobroni dan Ketua LPP PWM Jawa Tengah KH. M.Irzal Fadholi”, ucap Sang Mudir.

Kepala Kemenag Kabupaten Pekalongan H. Imam Tobroni, S.Ag., MM., dalam sambutannya menyampaikan bahwa pesantren harus didukung dan masyarakat untuk menyekolahkan anaknya ke pondok Miftahul Ulum Pekajangan, “Saya berterima kasih bahwa pesantren ini menjadi pesantren Muhammadiyah yang baik, maka saya ajak masyarakat untuk menyekolahkan anaknya ke pondok ini,” sambutnya.

Dalam kesempatan tersebut Ketua LPP PWM Jawa Tengah, KH. M.Irzal Fadholi dan juga Founder nama IMBS Miftahul Ulum Pekajangan tersebut menyampaikan Panggung Gembira didesign sebagai ajang Kreasi Seni Santri guna mewujudkan Santri yang kreatif, yang unggul dan berkemajuan.

“Panggung Gembira yang sekarang digawangi Ability Generatian adalah wujud Kreasi santri Miftahul Ulum sebagai ajang dakwah untuk bisa go Internasional,” sambut Sang kyai dan pengusaha tersebut.

“Saya berharap dari pondok ini akan muncul pemimpin masa depan yang hebat dan saya doakan agar terwujud Pimpinan Pusat Muhammadiyah sari rahim pondok ini. Amin ya robbal ‘alamin.” Lanjut ketua LPP PWM Jawa Tengah.

Baca Juga  Atlet Bangka Tengah Terima Bonus Porprov VI Babel

Pagelaran PG Ability Generation 2023 ditutup dengan evaluasi dan penilaian yang langsung dipandu mudir dan Ketua LPP PWM Jawa Tengah dengan hasil baik tapi perlu peningkatan untuk tahun depan. Acara dilanjutkan dengan poto bersama santri dan asatidz IMBS Miftahul Ulum Pekajangan (RedG/Tarqum Aziz).

Komentar

Tinggalkan Komentar