oleh

Ketua Kontingen Porprov Bangka Tengah Berikan Dukung Penuh Untuk Atlet Porprov 2023

Bangka Tengah — Ketua Kontingen Porprov Kabupaten Bangka Tengah Provinsi kepulauan Bangka Belitung Muhammad Husaini memberikan motivasi dukung penuh untuk atlit-atlit Porprov Bangka Tengah, yang akan bertanding di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bangka Barat 2023.

Diketahui, Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang akan digelar pada 22 sampai 31 Agustus 2023 mendatang di Kabupaten Bangka Barat Provinsi kepulauan Bangka Belitung, sebanyak 18 cabang olahraga, akan mewakili Kabupaten Bangka Tengah.

Ketua Kontingen Porprov Kabupaten Bangka Tengah Provinsi kepulauan Bangka Belitung Muhammad Husaini bersama atlit PORPROV

“Tadi kita melakukan pengecekan beberapa cabang olahraga, Atletik, Takraw, Voli Pasir dan Bulutangkis, kesiapan para atlet untuk mengikuti Porprov, semangat bertanding masing-masing atlet ini, serta kita lihat pelaksanaan ini ada kendala atau tidak seperti itu,” ujar Ketua Kontingen Porprov Bangka Tengah Muhammad Husaini, Minggu (30/7/2023).

Ia menjelaskan semuanya berjalan dengan yang kita rencanakan, serta kita support mereka, serta di sampaikan ke mereka juga akan mendapatkan bonus, karena Bangka Tengah mempunyai target agar kita juara di Perprov Bangka Barat.

“Cabang olahraga nanti ditargetkan untuk juara di berapa cabang olahraga secara keseluruhan,” jelasnya.

Ia menambahkan, untuk atlet kita siapkan semuanya, termasuk bonus untuk mereka, tinggal bertanding dengan semangat dan sportifitasnya mereka meraih untuk menjadi juara.

Ketua Kontingen Porprov Kabupaten Bangka Tengah Provinsi kepulauan Bangka Belitung Muhammad Husaini beri motivasi ke atlit

Sementara itu, ketua Koni Bangka Tengah Yasir, mengatakan persiapan teknis Perprov ke 6 Bangka Tengah sudah mencapai 90 persen, jadi sudah pemantapan atlit untuk berangkat ke Bangka Barat.

“Hari ini juga kita dikunjungi oleh ketua kontingen Porprov Bangka Tengah langsung memonitoring beberapa cabang olahraga,” ujarnya.

Lanjut ia menjelaskan, kami akan selalu memonitoring, minimal kami harus menyiapkan khusus secara kemantapan tim untuk Porprov Bangka Barat mengontrol kesehatan para atlet.

” 16 Agustus ini, kami akan berangkat ke Bangka Barat, serta total untuk seluruh kontingen Porprov Bangka Tengah, sebanyak 350 orang dengan 18 cabang olahraga “jelasnya.

Baca Juga  Serentak Lakukan Bansos, Bantu Masyarakat Jambi Terdampak Covid-19

Ia menambahkan harapannya mudah-mudahan sesuai dengan target, dalam arti target kami juara umum, minimal masuk 3 besar, karena kami melihat dari persiapan atlet serta beberapa parameter yang kami siapkan.

Ditempat yang sama, Fani Hendra Saputra yang mendampingi Ketua Kontingen Porprov Bangka Tengah, menyampaikan mohon doa dan dukungan untuk kontingen Porprov Bangka Tengah, agar meraih juara porprov di Bangka Barat 2023,” imbuhnya (RedG/Rizal).

Komentar

Tinggalkan Komentar