oleh

Ketua Harian DPD Golkar Jawa Tengah Minta Golkar Kota Semarang Untuk Bisa Naikkan Dua Kali Lipat Kursi

Semarang – “Sukses Konsolidasi, pileg, pilpres 2024 dan menang pilkada 2024” merupakan tema Rapat Pimpinan Daerah Partai Golkar Kota Semarang. Rapimda  Dewan pimpinan daerah (DPD) Partai Golkar Kota Semarang digelar di Hotel Quest Plampitan Semarang, Minggu (26/06/22).

Ketua pengelenggara M. Ulil Haq mengatakan Rapimda yang mengusung tema “Sukses Konsolidasi, pileg, pilpres 2024 dan menang pilkada 2024” ini di hadiri unsur DPD Golkar Propinsi, Seluruh Pimpinan Kecamatan, sayap partai dan Hasta karya serta fungsionaris Partai Golkar Kota Semarang.

“Termasuk juga undangan untuk sahabat Pimpinan Partai Koalisi Indonesia Bersatu yaitu PAN dan PPP juga hadir di tengah-tengah kita sebagai awal komunikasi politik sesuai agenda DPP”, ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut secara simbolis di bagikan seragam untuk pengurus kecamatan hingga kelurahan di seluruh kota semarang.

Ketua Harian DPD Golkar Jawa Tengah DR. H. Wihaji saat membuka acara Rapimda menegaskan, Rapimda adalah momen rutin tahunan sebagai amanah organisasi, jadi hal ini penting tapi yang lebih penting lagi adalah segera lakukan aktifitas turun lapangan, pastikan konsolidasi sampai ke tingkatan bawah, dan pastikan di setiap TPS ada kader, katanya.

Karena, tambahnya, kunci dari kemenangan adalah bagaimana kita bisa mengambil hati rakyat dan bisa menjawab kebutuhan rakyat.

“Itulah ruh dari partai politik, dan golkar harus bisa memastikan bahwa kita sudah berada pada posisi disana”, ujar wihaji.

“Dan saya berpesan kepada Teman-teman pengurus Golkar Kota Semarang untuk bisa menaikkan 2 kali lipat dari jumlah kursi yang sekarang dimiliki”, Tegasnya.

Dalam kesempatan itu Ketua DPD Partai Golkar Kota Semarang Erry Sadewo mengatakan dalam waktu yang sangat pendek mendekati pemilu ini kami secara maraton akan terus melakukan konsolidasi dan melibatkan fungsionaris Partai sebagai cikal bakal Calon anggota legislatif kita.

Baca Juga  11 Unsur Pembantu Pimpinan Muhammadiyah dan Aisyiyah Cabang Bumiayu Brebes Resmi Dikukuhkan

“Apapun kami laksanakan perintah Propinsi dan tentunya tegak lurus dengan apa yang sudah menjadi program prioritas dan target target dalam pemilu 2024 nanti”, tutur ery yang juga anggota DPRD Kota Semarang ini.(RedG/*)

Komentar

Tinggalkan Komentar