Wonogiri- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Ahmadi bersama Kepala Bidang Sumber Daya Manusia (SDM) Ari Purbono melakukan kunjungan silaturahmi ke rumah pengusaha muda asal Kota Gaplek Rudi Hadi Suwito di Kecamatan Jatiroto, Kabupaten Wonogiri belum lama ini

Seperti diberitakan sebelumnya, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Kabupaten Sukoharjo telah memberikan dukungan kepada Pasangan Calon Joko Santoso- Wiwoho Aji Santosa (Joswi) . Namun di Pilbup Wonogiri, Partai Gelora tidak akan berpartisipasi karena belum terbentuk strukturalnya.

Rudi Hadi Suwito, Senin (23/11) mengatakan kedatangan petinggi DPW Partai Gelora di kediamannya hanyalah silaturahmi biasa dan tidak ada agenda bermuatan politik.

“Cuma silaturahmi biasa, tambah kenalan tambah relasi dan tambah rezeki,” katanya.

Rudi tidak menampik jika suatu saat diminta menjadi nahkoda Partai Gelora di Kota Sukses, namun kini pengusaha di bidang peternakan tersebut hanya mau fokus di bidang usaha.

“Saat ini saya hanya mau menggeluti bisnis peternakan, saya punya cita-cita menyejahterakan masyarakat lewat peternakan,” jelasnya.

Rudi berharap Partai Gelora adalah partai yang akan berkembang dan tumbuh menjadi partai yang akan diperhitungkan di masa depan.

“Partai Gelora dengan azas Pancasila semoga akan menjadi partai besar di masa depan,” tutupnya.(RedG/Aris)

Tinggalkan Komentar