Pacitan – Begitu semangat nya masyarakat di wilayah Kecamatan Punung, Pacitan, Jawa Timur untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji-Gagarin Sumrambah pada tanggal 9 Desember 2020.

Wilayah Kecamatan Punung merupakan wilayah yang sangat strategis untuk bidang pertanian dan pastinya wilayah tersebut juga terkenal dengan kesenian budaya serta pariwisatanya.

Untuk itu, Indrata Nur Bayuaji, akan membalas apa yang telah di berikan ke masyarakat Kecamatan Punung dengan semaksimal mungkin untuk meningkatkan perekonomian masyarakat di Kecamatan tersebut.

“Tentunya kami akan memikirkan semaksimal mungkin khususnya untuk meningkatkan perekonomian di wilayah Kecamatan Punung. kalau kami merasa bahwa infrastruktur yang perlu di tingkat kan maka tentunya infrastruktur nya, bila mana yang akan kita genjot di bidang Pertanian ya itu lah yang akan kita tumbuhkan,”kata Indrata Nur Bayuaji, Sabtu, (21/11).

Kendati demikian, calon Bupati yang akrab di sapa Mas Aji juga melihat permasalah yang ada, termasuk keuangan daerah apakah mencukupi atau tidak sehingga ada skala prioritas.

“Ya memang benar.tentunya untuk segala program yang akan kita berikan untuk rakyat.Kami tentunya perlu melihat pemetaan yang ada sekarang dan kondisi keuangan yang ada di Kabupaten Pacitan,” terangnya (RedG/Apri).

Tinggalkan Komentar