oleh

Kerja Bhakti Babinsa Polanharjo

Klaten – Babinsa Koramil 15/Polanharjo Koptu M Ikhsan melaksanakan kerja bakti membantu pembangunan rumah milik Sukadi Desa Nganjat Kecamatan Polanharjo pada hari Selasa (31/3/20).

Selaku aparat teritorial, Babinsa memiliki tanggung jawab dan sudah menjadi tugasnya sehari-hari membantu mengatasi kesulitan masyarakat dan selalu berdampingan untuk menjaga hubungan baik dan harmonis dengan masyarakat diwilayah bianaan.

Kehadiran dan kebersamaan Babinsa bersama masyarakat di wilayah binaan ini sangat dibutuhkan warga. Dengan hadirnya Babinsa di tengah tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta mampu mengatasi kesulitan rakyat di wilayah binaan.

Disamping itu, kehadiran Babinsa dalam pembangunan rumah warga di wilayah binaannya bertujuan supaya bisa lebih dekat dan membaur bersama warganya serta dapat menjaga hubungan dan memelihara komunikasi sosial yang selama ini sudah terjalin baik, sehingga kemanunggalan TNI-Rakyat benar-benar tercapai.

Sukadi selaku pemilik rumah sangat senang dan mengucapkan banyak-banyak berterima kasih kepada Babinsa Koramil 15/Polanharjo yang telah membantu menyumbangkan tenaga dan saran-sarannya. Hal ini merupakan peran aktif dan kinerja dari Babinsa di lapangan karena TNI lahir dari rakyat dan bekerja bersama rakyat.(red)

Komentar

Tinggalkan Komentar