Kerja Bakti Ciptakan Keindahan Desa

Klaten-Bintara Pembina Desa ( Babinsa ) Koramil 23/Ceper Serda Suparman bersama masyarakat melaksanakan karya bhakti potong rumput di kanan kiri jalan Desa Kuncen, Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, Minggu ( 23-02-2020 )

Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Babinsa terhadap desa binaannya. Dimana karya bhakti tersebut rutin dilaksanakan di desa binaan Koramil 23/Ceper disamping sebagai upaya babinsa untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman sekaligus pencegahan penyebaran penyakit.

Danramil Koramil 23/Ceper Kapten Czi Rusmani menyampaikan harapannya kegiatan karya bakti tersebut dapat meningkatkan tali persaudaraan antara TNI dengan masyarakat khususnya di wilayah Desa Kuncen Kecamatan Ceper serta diharapkan dapat mendorong masyarakat untuk selalu hidup bersih.

Dari hasil karya bakthi hari ini suasana kampung terlihat lapang dan bersih dari rumput-rumput liar sehingga dapat membuat nyaman bagi masyarakat Desa Kuncen ini,. Semoga masyarakat lebih sadar akan kebersihan disekitar mereka agar tingkat kesehatan di kampung ini lebih baik dari kampung-kampung lainnya.

Pada kesempatan yang sama, masyatakat Desa Kuncen mengucapkan rasa terima kasih kepada Babinsa Koramil 23/Ceper dengan adanya kegiatan karya bakti ini suasana dan kondisi kampung terlihat lebih bersih dan asri.

“Secara pribadi dan mewakili masyarakat kampung, saya mengharapkan agar kemanunggalan antara TNI dengan rakyat akan semakin mantap, sekaligus membudayakan kerja gotong royong yang harus selalu tumbuh dalam setiap kehidupan bermasyarakat,” tegas salah satu warga bernama Sukardi. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *