oleh

Kerinduan Masyarakat Pacitan Kepada SBY Akan Terobati

-Pacitan-36 views

Pacitan-Gerak cepat inilah yang dilakukan oleh Relawan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY),di Pacitan, Jawa Timur dalam menyambut kedatangan putra terbaik bangsa dari Pacitan. Baliho ucapan selamat datang untuk SBY mulai bertebaran.

Seperti yang ada di wilayah Kecamatan Donorojo, Kecamatan Punung dan Kecamatan Pringkuku. Baliho itu sudah terbentang di beberapa titik untuk menyambut kedatangan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono.

“Beliau adalah putra terbaik bangsa dari Pacitan yang akan mendatangi tanah kelahirannya, kami relawan SBY. mewakili kerinduan masyarakat Pacitan terhadap beliau Bapak SBY memberikan ucapan selamat datang di Kabupaten Pacitan,” kata Fery salah satu Relawan SBY asal kecamatan Pringkuku, Rabu (25/11).

Masyarakat Pacitan tentu banyak yang merindukan SBY.Lanjut Fery, pastinya dengan kedatangannya ke tanah kelahiran dan dengan kedatangannya akan bisa mengobati kerinduan masyarakat Pacitan.

“Masyarakat Pacitan pastinya rindu dengan beliau Bapak Susilo Bambang Yudhoyonodan kedatangannya nanti akan bisa mengobati rasa rindu masyarakat Pacitan,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed