oleh

Kepedulian Terhadap Warga Kurang Mampu

Wonogiri-Guna meringankan beban warga kurang mampu, Kodim 0728/Wonogiri melalui Staf Teritorial melaksanakan angjangsana ke rumah warga di Dusun Randu, Desa Pare, Kecamatan Selogiri, Selasa (5/3) siang.

Dalam kunjungannya tersebut, anggota Staf Teritorial Kodim Wonogiri yang di wakili Serka Anton S dan Serka Kholik memberikan langsung bantuan berupa beras 10 kg.

Dandim 0728/Wng Letkol Inf M. Heri Amrulloh melalui Pasiter Kpt Inf Agus Priyanto yang di sampaikan oleh Serka Anton S mengatakan tujuan dalam kegiatan tersebut tidak lain hanya untuk bersilaturahmi dengan masyarakat di wilayah jajaran tepatnya Koramil 02/Selogiri.

“Saya sangat prihatin, masih ada saudara-saudara kita yang hidup serba kekurangan. Kita bantu alakadarnya, untuk kebutuhan hidup sehari-hari mereka,” tuturnya.

Anjangsana merupakan bentuk kepedulian Satuan Komando Kewilayahaan terhadap masyarakat. Ini juga salah satu program teritorial di bidang bhakti sosial.

“Saya berharap apa yang kami berikan dapat bermamfaat, dan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita.” katanya.

Salah satu warga,Tuyono (47) yang mendapat bantuan mengucapkan terima kasih kepada Kodim Wonogiri dan jajarannya atas bantuan tersebut.

“Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan umur yang panjang, kesehatan dan kemudahan rejeki, karena kamii tidak dapat membalas budi baik bapak-bapak tentara sekalian,” tegasnya.(RedG )

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed