oleh

Kepedulian Ketua DPD Perindo Kota Pekalongan Dimasa Pandemi

Surakarta – Partai besutan Hary Tanoesoedibjo tetap eksis. Selalu mengabdi dan dekat dengan konstituens maupun mitra kerja tidak hanya masa pengumpulan suara, melainkan masa sulit seperti era pandemi corona ini.

Hal ini dibuktikan oleh kepedulian ketua DPD kota Pekalongan David Santoso yang tetap menjaga kemitraan dengan awak media, walaupun itu jauh dari wilayah kerjanya.

Berkolaborasi dengan DPC Perindo Jebres, Surakarta memberi dukungan kepada awak media dengan membagikan beras dan masker.

David didampingi ketua DPC Perindo Jebres menyerahkan bantuan kepada Widyo selaku perwakilan media agar bisa dibagikan kepada rekan yang lainnya. Ini salah satu wujud kepedulian Perindo, wujud militansi kader dalam mengabdi pada masyarakat.

Tanpa sekat kewilayahan dan dan kedaerahan, David Santosa tetap menjalin kemitraan dengan awak media.

“Walau bantuan beras ini tak banyak tetapi semoga bisa meringankan temen-temen media . Sedangkan masker saat ini merupakan benda yang harus dimiliki minimal satu masker per orang” tutur David, senin (2/6).

David sangatlah mengapresiasi kemitraan dengan awak media.

“Bagaimanapun juga media sangat kami butuhkan sebagai bahan informasi jika kami butuh melakukan kegiatan baksos daerah mana yang harus kami tuju agar bantuan bantuan kami tepat sasaran” tambah David.

Widyo perwakilan dari awak media di Surakarta mengucapkan terimakasih kepada partai perindo atas bantuannya.

“Terimakasih semoga bantuan ini bermanfaat bagi kami ” ungkap Widyo.

Ketua DPC Jebres, Surakarta Agus wibowo mengatakan, “Berharap masalah wabah ini cepat selesai dan masyarakat kembali pulih baik kegiatan ekonomi maupun semua aspek kehidupan bermasyarakat kembali normal seperti sedia kala”

Agus juga mengakui dan mengapresiasi kerja nyata David. Kader Perindo yang perlu dicontoh dan ditauladani.

Baca Juga  Bantu Warga Sumber yang Terdampak Pandemi, Gibran : Ini Aksi Kemanusiaan, Mau Coblos Siapa Bebas

“David yang merupakan kader Partai yang militansinya jelas pada hari ini membuktikan dengan memberikan bantuan kepada awak media yang secara geografis Dapil tidak ada hubungannya tetapi karena adanya ikatan kepedulian maka David tetap memperhatikan rekan rekan media yang menurutnya jarang bahkan mungkin tidak akan pernah terpikirkan oleh kader lainnya.” tegas Agus.

David Santosa mengucapkan terima kasih karena selama ini awak media tetap setia dan memantau setiap pergerakan yang dilakukan. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar