oleh

Kepedulian GP Ansor Kecamatan Pemalang, Salurkan Paket Sembako

Pemalang – Dimasa pandemi corona dengan berbagai aspek kesehatan dan dampak yang ditimbulkan dari berbagai kebijakan pemerintah menggugah para pemuda Ansor yang tergabung dalam Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Pemalang Kabupaten Pemalang berbagi paket sembako.

Sebanyak 250 paket sembako disalurkan Pimpinan Anak Cabang melalui Pimpinan Ranting untuk dibagikan kepada Anggota Ansor Banser yang berperan aktif membantu penangangan dalam gugus tugas covid19 baik tingkat desa kelurahan atau Kecamatan, Jum’at (15/5).

Ketua GP Ansor Kecamatan Pemalang Isro Prianto mengatakan, “Mekanisme pendistribusian kita adalah dengan cara mengundang perwakilan dari Pimpinan Ranting untuk mengambil paket sembako yang kita sediakan untuk dibagikan ditiap desa atau kelurahan masing-masing sesuai data yang sudah masuk ke Panitia.”

Lebih lanjut Isro mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini adalah bentuk apresiasi sahabat Ansor Banser yang sudah membantu penangangan pencegahan covid19 di wilayah masing-masing dan nanti sebagian paket sembako kita akan salurkan ke warga yang membutuhkan dan terdampak Covid. Tidak ada kata terlambat ketika kita bicara soal kemanusiaan.

Ditambahkan oleh Taufik Akbar Sekertaris GP Ansor Kecamatan Pemalang, “Bahwa kegiatan ini adalah salah satu instruksi dari PW GP Ansor Jawa Tengah dalam menyikapi Pandemi Covid19 dimana seluruh Pimpinan dibawahnya harus menggenjot kegiatan sosial dan kemanusiaan. Dan dalam kali ini GP Ansor Kecamatan Pemalang melalui kegiatan bagi sembako.”

Pihaknya menyampaikan terima kasih kepada semua anggota dan pengurus PAC GP Ansor dan para pihak yang telah mensupport diantaranya Baznas Kab. Pemalang, Yayasan Pendidikan Islam Gondang Al Aziz, Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Pemalang, dan Gereja Kristen Jawa (GKJ) Pemalang serta para donatur yang sudah membatu dalam kegiatan ini.(RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar