oleh

Kepedulian Dandim 0431/Babar dan Klub MJC Bagikan Sembako

Bangka Barat – Kegiatan Bansos pembangian  Paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako) dilakukan oleh Dandim 0431/Bangka Barat Letkol INF Agung Wahyu Perkasa S.Sos bersama Komunitas Menumbing Jeep Comunnity ( MJC) Bangka Barat pada masa Pandemi ke masyarakat Kabupaten Bangka Barat  di Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat. Jum’at (15/01) Pukul 10.00 Wib.

Dandim 0431/Bangka Barat mengungkapkan Kegiatan Bansos bersama Komunitas MJC ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama yang memang membutuhkan.

“Yang pertama kita bantu adalah Saudara Kevin, Umur 15 Tahun, Alamat Dusun Pal6, dengan diagnosa saraf otak dan sering mengalami kejang-kejang dari semasa kecil. Kedua Saudari Ayudia, Umur 9 tahun, Alamat Kampung Teluk Rubiah, dengan Diagnosa Sakit Paru-Paru. Ungkap Dandim.

Kemudian Dandim 0431/Bangka Barat menambahkan bantuan ini juga kami serahkan kepada 2 (dua) orang yang membutuhkan juga yakni.

“Saudari Ratna Murtini, Umur 52 tahun, Alamat Dusun Pal1 yang habis melakukan Operasi dinding rahim dan yang terakhir untuk Saudara Uni, Umur :50 th, Nama Suami Zulkaryan, Dengan diagnosa Hernia perut, Alamat Kampung Baru.” Tambah Dandim.

Hadir pula dalam kegiatan   Pasi Inteldim 0431/Babar Lettu Arm Benny H.Simorangkir, Ketua Menumbing Jeep Comunnty (MJC) Bangka Barat Edi Arif, Berikut anggota Manumbing Jeep Comunnty (MJC) Bangka Barat. (RedG/Prima).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed