oleh

Kepala UTTP Dishub Pemalang Tinjau Terminal Belik

Pemalang – Kepala UTTP Dishub Pemalang meninjau Terminal Belik Kecamatan Belik di dampingi Kasi lalu lintas bersama anggota, pada Rabu (10/3/20210. Kegiatan ini, rutin dilakukan setiap bulannya untuk mengecek permasalahan yang ada pada terminal.

Menurut Tunisih Kepala UTTP, bahwa kegiatan monitor dan evaluasi (monev) ini menindak lanjuti apa yang sudah disampaikan Sekdin Dishub Pemalang untuk penataan lahan parkir yang ada di Kecamatan Belik, sehingga tidak ada kendala macet. Serta meningkatkan pendapatan APBD parkir tepi jalan umum.

Selain itu, jalan aspal yang rusak sepanjang terminal tinggal menunggu waktu saja akan ada perbaikan. Harapanya, Terminal Belik semakin bagus dan berkembang. “Juga masyarakat peengguna jasa transportasi bus meningkat melalui terminal Belik,” ungkap Tunisih

Sementara itu Kepala Terminal Belik Ratno mengatakan, bahwa masa pandemi ini untuk penumpang bus ini mengalami penurunan. “Semoga masa pandemi ini segera berakhir dan bisa berkativitas normal kembali. Apalagi sebentar lagi memasuki bulan ramadhan terminal belik siap menerima dan pemberangkatan arus mudik,” tutur Ratno. (RedG/Kaka)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed