oleh

Kepala Pasar Randudongkal Sidak Penggunaan Masker di Lingkungan Pasar

Pemalang-Kepala Pasar Randudongkal Kabupaten Pemalang lakukan sidak masker pada pedagang dan pengunjung pasar randudongkal. Sidak masker dilakukan dalam rangka pencegahan covid-19 Senin (20/04/2020). Dalam sidak Kepala Pasar di dampingi staf dan petugas pasar berkeliling dan berikan himbauan untuk menggunakan masker.

Menurut Kepala Pasar Randudongkal Latif Ghozali mengingatkan pedagang maupun pembeli di pasar wajib menggunakan masker saat berada lingkungan pasar, hal ini dilakukan untuk kebaikan bersama yakni mencegah penyebaran virus corona. Selain itu jangan anggap enteng penyakit covid-19.

Kepala Pasar Randudongkal berikan masker pada pedagang yang tidak menggunakan masker

Hari ini kita sweeping masker pedagang dan pembeli untuk mentaati peraturan pemerintah untuk menggunakan masker.Tidak segan ada yang melanggar kjta suruh pulang pembeli maupun pedagang bila mengabaikan imbauan. Mari menggunakan masker setiap bepergian dan cuci tangan dengan sabun, ungkap Kepala Pasar Randudongkal Latif Ghozali.

Berbeda dengan Nita selaku pembeli belanja di pasar randudongkal mengucapkan terimakasih sudah diingatkan oleh petugas pasar untuk penggunaan masker. Pihaknya mengajak masyarakat untuk mematuhi apa yang sudah menjadi himbauan dari pemerintah. Kepatuhan dan ketaatan dari masyarakat akan menentukan penyebaran dan dapat memutus mata rantai pandemi Corona.(RedG/Kh)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed