Kepala Dinas Kominfo Pemalang Buka FGD Smartcity

Pemalang – Focus Group Discussion 6 pilar Smart City Kabupaten Pemalang dilaksanakan dilaksanakan selama tiga hari, senin – rabu (2-4/3).

Ada 6 bahasan yang dibahas olrh peserta diskusi yang berasal dari perwakilan dinas dilingkungan Kabupaten Pemalang serta stakeholder lainnya antara lain akademisi, pebisnis, komunitas, organisasi masyarakat. Pada hari pertama dibahas pilar branding dan economy, hari kedua membahas pilar living dan environment, serta hari ketiga membahas pilar society dan Governance.

Disampaikan oleh ketua pelaksana, Kepala Bidang Egov Diskominfo Kabupaten Pemalang Muji Syukur mengatakan bahwa tujuan share pengetahuan tentang konsep smartcity, bagaimana kebujakannya, proses sampai langkah-langkah pencapaiannya. Terciptanya pemahaman yang sama antar stakeholder tentang smartcity.

“Melakukan bersama-sama mengidentifikasi permasalahan dan mencari bsolusi untuk mencaoaibvisi smartcity Pemalang” kata Muji Syukur, Senin (2/3).

Kegiatan yang dibuka oleh kepala dinas Kominfo kabupaten Pemalang Nugroho Budi Raharjo, ini nantinya akan menjadi suatu acuan dalam RPJMD periode akan datang. (RedG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *