oleh

Kepada Siswa Sekolah Dasar, Ditlantas Polda Jambi Lakukan Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas dan Pengelana Rambu Lalulintas

JAMBI – Mengangkat tema Polisi Sahabat Anak (Polsanak), Direktorak Lalu Lintas Polda Jambi menyambangi Sekolah Dasar Negeri (SDN) 26 Kota Jambi, Selasa (30/4/24).

Kedatangan Personil Ditlantas Polda Jambi dipimpin langsung Kasubdit Kamsel AKBP Agung Asmara yang disambut para guru-guru sekolah dan puluhan anak-anak (siswa-siswi) SDN 26.

Disampaikan Kasubdit Kamsel AKBP Agung Asmara, kedatangan dirinya bersama Personil Ditlantas Polda Jambi dalam rangka memberikan sosialisasi kepada siswa/i tentang tertib dalam berlalu lintas.

“ Kita juga turut memperkenalkan jenis rambu-rambu ke siswa dan siswi,” ujarnya.

Selain itu, para petugas Ditlantas polda Jambi turut memperagakan 12 gerakan lalu lintas yang turut diikuti para siswa dan siswi.

AKBP Agung Asmara menambahkan, pada kesempatan ini pula kita juga membagikan doorprize kepada yang beruntung seperti helm dan lainnya.

“ Semoga dengan kita lakukan sosialisasi untuk tertib berlalu lintas dan memperkenalkan rambu-rambu lalu lintas kepada anak-anak Sekalah Dasar ini bisa ditanamkan dalam diri saat berkendara bisa mematuhi serta mengikuti peraturan lalu lintas,” pungkasnya. (RedG/IR)

Komentar

Tinggalkan Komentar