oleh

Kepada Komunitas Motor Jambi, Ditlantas Polda Jambi Lakukan Sosialisasi Keselamatan Berkendara di Jalan Raya

JAMBI – Direktorat Lalu Lintas Polda Jambi melakukan Sosialisasi keselamatan berkendara kepada Komunitas Motor Jambi dan para pengguna jalan raya yang dipimpin Kasubdit Kamsel AKBP Agung Asmara, Jum’at (29/3/24).

Sosialisasi yang dilakukan dalam rangka agar para pengendara kendaraan bermotor mengetahui dan mematuhi peraturan lalu lintas saat di jalan raya.

Disampaikan Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Jambi AKBP Agung Asmara bahwa, kegiatan ini dilaksanakan agar para komunikasi motor dan para pengendara tetap tertib dalam berkendara dan mematuhi peraturan lalu lintas.

” Tujuannya adalah agar para pengendara kendaraan bermotor, baik itu masyarakat maupun komunitas agar tertib dan mematuhi peraturan lalu lintas saat di jalan raya, ” ungkapnya, Sabtu (30/3/24).

Dilanjutkan Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Jambi, kita tidak hanya memberikan pemahaman ataupun Sosialisasi Keselamatan Berkendara, namun kita juga turut membagikan takjil kepada para pengendara kendaraan bermotor dan komunitas motor.

” Semoga kedepannya para pengendara kendaraan bermotor di Provinsi Jambi bisa lebih tertib saat berkendara dan mematuhi peraturan lalu lintas, ” ungkapnya. (RedG/Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar