oleh

Kenal Pamit Kapolres Pemalang

Pemalang – Malam Kenal Pamit Kapolres Pemalang dari AKBP Nona Pricilia Ohei, S.H., M.H. kepada AKBP Kristanto Yoga Dharmawan, S.I.K., M.Si. berlangsung di Hotel Winner Pemalang dan dihadiri oleh unsur Forkopimda, kepala OPD, Forkopimcam, Toga, Tomas dan Toda Kabupaten Pemalang, kamis (17/1) malam. Sebelum acara dimulai, para tamu undangan menyaksikan selayang pandang AKBP Nona Procillia Ohei, S.H., M.H. selama memimpin Polres Pemalang dan dilanjutkan dengan ramah tamah.

Para Polwan Polres Pemalang dan Bhayangkari Cabang Pemalang ikut memeriahkan acara malam kenal pamit dengan menampilkan hiburan tarian sajojo, tobelo dan drama musikal saat acara berlangsung.

Dalam sambutannya Kapolres Pemalang AKBP Kristanto Yoga Dharmawan S.I.K., M.Si. bersama ibu menyampaikan ucapan terima kasih pada AKBP Nona dan memohon doa untuk kelancaran dalam pelaksanaan tugas kedepan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada ibu Nona atas kontribusi kepada kesatuan, masyarakat dan elemen masyarakat, semoga sukses di tempat yang baru” ucapnya.

“Mohon doanya agar selama melaksanakan tugas dapat menjalankan amanah dengan baik dan mendapatkan ridho Allah SWT” imbuhnya.

Kapolres Pemalang berencana akan melaksanakan sambang ke instansi terkait baik militer maupun sipil dan akan bersilaturahmi dengan para ulama/habib serta seluruh elemen masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Pemalang.

Bupati Pemalang yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Ibu Wayan Asrini S.H., M.Si menyampaikan permohonan maaf Bupati, Wakil Bupati dan Sekda yang tidak dapat menghadiri acara karena ada kegiatan yang tidak dapat ditinggalkan.

“Atas nama Pemda Pemalang, kami ucapkan selamat kepada AKBP Kristanto sebagai Kapolres Pemalang, dan mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang tinggi kepada AKBP Nona” ucap Bupati.

Baca Juga  Pasar Randudongkal Disemprot Disinfektan

KH. Ulul Albab menjadi salah satu Tokoh agama yang mendapatkan kesempatan untuk memberikan sambutan turut mengucapkan terima kasih kepada AKBP Nona dan mengucapkan selamat kepada Kapolres Pemalang AKBP Kristanto.

“AKBP Nona selama ini secara proaktif berkerja sama dan berkomunikasi dengan tokoh agama untuk mengantarkan Kabupaten Pemalang yang selalu aman dan damai” jelas KH. Ulul.

“Kami ucapkan selamat kepada Kapolres Pemalang AKBP Kristanto yang saat ini sudah menjadi bagian keluarga besar Kabupaten Pemalang” ucapnya.

AKBP Nona Pricillia Ohei S.I.K., S.H., M.H. dalam pesan dan kesannya mengungkapkan bahwa selama bertugas di Pemalang banyak kenangan dan cerita bersama Forkopimda, Polwan dan Komponen masyarakat meskipun hanya berjalan singkat.

“Kami memohon maaf bila ada kesalahan dan hal-hal yang tidak pantas, kami ucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Pemalang, para ulama/habib, jajaran forkopimda dan ibu-ibu bhayangkari atas dukungan selama bertugas” tutupnya. (RerG kontributor Humrespml).

Komentar

Tinggalkan Komentar