oleh

Kemeriahan HUT Bhayangkara ke-76 Polda Jambi

JAMBI – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 01 Juli, Polda Jambi menggelar berbagai kegiatan mulai dari Bakti sosial, Bakti kesehatan hingga anjangsana ke kediaman purnawirawan Polri.

Kali ini Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan R memimpin upacara Tabur Bunga di Sungai Batanghari Jambi bersama Pejabat Utama Polda Jambi.

Usai memimpin upacara tabur Bunga dan dengan menggunakan Kapal Dit Polairud Polda Jambi, Wakapolda beserta rombongan langsung menabur Bunga sebagai tanda mengenang arwah anggota polri yang telah mendahului.

Disampaikan Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan R bahwa kegiatan Upacara Tabur Bunga di Sungai Batanghari ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76, yang mana kita mendoakan semoga arwah anggota polri yang telah mendahului di tempatkan ditempat yang layak.

” Semoga kedepannya di Hari Bhayangkara ke-76 ini bisa mewujudkan Polri yang persisi dan mendukung pemulihan ekonomi dan Reformasi, Struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia Tumbuh, ” pungkasnya. (RedG/Irwansyah)

Komentar

Tinggalkan Komentar