oleh

Kembalikan Kebugaran Fisik Pasca Lebaran

Pangkalpinang – Cuti lebaran telah usai dilaksanakan, Anggota Kodim 0413/Bangka bina fisik lari jalanan yang menempuh jarak 4 kilometer dengan star dan finish Makodim 0413/Bangka Jalan Sholihin Gp. Kecamatan rangkui, selasa (10/5/2022).

Pembinaan fisik dipimpin langsung oleh Parwira seksi personel Mayor Arh Khairudin, yang mana sebelum pelaksanaan pembinaan fisik dilakukan senam perengangan dan pemanasan oleh anggota staf ops Kodim 0413/Bangka Serma Payung.

“pembinaan fisik ini rutin di laksanakan setiap hari usai apel pagi sebelum melaksanakan kegiatan, pelaksanaan pembinaan fisik ini selain untuk membina kebugaran badan juga sebagai upaya untuk mempersiapkan dalam melaksanakan tugas sehari hari agar selalu dalam keadaan siap, yang mana sebelumnya semua Prajurit Kodim 0413/Bangka baru usai melaksanan cuti lebaran, ” ucap Mayor Arh Khairudin.

Lebih lanjut Mayor Arh Khairudin mengatakan, dihadapkan dengan tugas yang semakin komplek, tentunya setiap prajurit di harapkan harus mempunyai fisik dan mental yang kuat,” pungkasnya.(RedG /Rizal Phalevi)

Komentar

Tinggalkan Komentar