Kembali ke Solo, Henry Indraguna Siap Berikan Pengabdian kepada Masyarakat di Dapil V Jateng

Surakarta- Daerah pemilihan (Dapil) Jateng 5 yang meliputi Kota Surakarta, Kabupaten Sukoharjo, Kabupaten Boyolali dan Kabupaten Klaten diramaikan dengan kehadiran Caleg dari Partai Perindo yakni Henry Indraguna.

 

Pengacara kondang asli Solo tersebut siap memberikan yang terbaik bagi masyarakat di dapilnya, hal tersebut dikemukannya ketika menghadiri peresmian kantor baru DPD Partai Perindo di Jalan Ki Mangun Sarkoro no 120, Sumber , Surakarta sekaligus peringatan HUT ke 4 partai milik pengusaha media Harry Tanoesoedibjo tersebut, Minggu (14/10).

Henry mengatakan dia mengaku senang karena bisa kembali ke Solo kota kelahirannya sekaligus memberikan pelayanan kepada masyarakat di dapil tempatnya berjuang merebut satu tiket ke Senayan di tahun 2019.

“Kami terbiasa menangani masalah hukum di tingkat nasional, kami akan fokus terkait masalah hukum, minggu depan kami akan bangun 4 posko bantuan hukum,” ujarnya.

Henry menuturkan selain masalah hukum pihaknya juga akan mengadakan pengobatan gratis dan membantu pendidikan sekolah yang membutuhkan biaya.

“Kami akan langsung ke lokasi, tidak hanya duduk seperti kemarin kami membangun tanggul, saluran irigasi dan menolong kaki seorang bapak yang harus diamputasi di Kabupaten Sukoharjo, ” jelasnya.

Henry berharap kader muda Perindo kerja cepat dalam menangani permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat.

“Langsung eksekusi langsung ke lapangan.Tandemkan saya dengan orang yang mau kerja keras, Perindo belum punya dosa dan kedepan kita tidak mau buat dosa dengan menjadi perampok uang negara,” tutupnya.(RedG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *