oleh

Kembali, Ditemukan Mayat Tanpa Bentuk di Tanjung Berikat

Bangka Tengah – Warga Tanjung Berikat Desa Batu Beriga Kecamatan Lubukbesar, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) kembali digegerkan, dengan adanya penemuan mayat tanpa identitas, Minggu (30/01/2022) .

Kapolres Bateng, AKBP Moch Risya Mustario mengatakan pihaknya kembali mendapatkan laporan adanya penemuan mayat tanpa identitas di Pantai Tanjung Berikat Desa Batu Beriga.

“Sekira pukul 16.00 Wib tadi Anggota kita sudah disana, melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP),” kata Risya

Mayat kali ini ditemukan masih lengkap menggunakan pakaian, berbaju kuning dan celana pendek hitam.

“Berbeda dengan mayat yang ditemukan sebelumnya, Jum’at (28/01/2022) kondisinya tanpa menggunakan pakaian lalu tangan serta telapak kaki lepas dari tubuh. Untuk mayat hari ini, ia masih menggunakan pakaian lengkap, namun kulit tangan dan kepala sudah ngelupas hingga kelihatan tulangnya sementara badan masih utuh,” ujarnya.

 

Baca juga :

“Hasil visum luar, mayat tanpa identitas itu berjenis kelamin laki-laki,” timpalnya.

Sama dengan mayat sebelumnya, Risya menyebut akan berupaya mencari identitas mayat ini. Setelah olah TKP, mayat inipun akan dibawa ke RSUD Bateng untuk dilakukan pengecekan lebih lanjut oleh tim Inafis Polres Bateng.

Adanya informasi Kapal Motor (KM) Harapan Jaya 12 tenggelam di perairan Provinsi Kepulauan Riau, pihak Polres Bateng telah berkoordinasi dengan Basarnas Provinsi Babel untuk memastikan keluarga Anak Buah Kapal (ABK) yang hilang tersebut.(RedG)

  • Penulis : Rizal Phalevi
  • Editor : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar

1 komentar