oleh

Kelurahan Berok Raih Penghargaan Kelurahan Terbaik

Koba — Hari Kebangkitan Nasional, sangat spesial buat Kelurahan Berok, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi kepulauan Bangka Belitung, menjadi kelurahan terbaik Se-Bangka Tengah dalam Inovasi, Pemberdayaan dan Pelayanan ke masyarakat secara langsung, Senin (22/5/2023).

“Alhamdulillah, semua ini tak lepas karena dukungan semua masyarakat berok, perangkat kelurahan dan juga kecamatan yang mendorong kita selalu berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” lanjutnya.

“Terima kasih atas kerja sama masyarakat dan juga perangkat desa serta dukungan kecamatan dalam membangun kelurahan yang berinovasi dan berintegritas.

Dengan penghargaan ini memberikan semangat kepada seluruh perangkat kelurahan berok dan masyarakat lebih semangat membangun kelurahan berok.

Teguh, menambahkan saat ini pihaknya sedang menunggu hasil penilaian lomba yang diselenggarakan oleh Provinsi di minggu ini, untuk melanjutkan lomba ke tingkat Nasional,” sambungnya.

“Hari ini hari terakhir penilaian di Bangka Barat dan nanti akan ada pengumuman siapa yang mewakili Bangka Belitung ke tingkat Nasional,” tutupnya (RedG/**).

Komentar

Tinggalkan Komentar