oleh

Keluarga Besar Polres Wonogiri Rayakan Natal dan Open House

Wonogiri – Perayaan Natal dan Tahun Baru 2019 keluarga besar Polres Wonogiri, merayakan Natal dan open house yang bertempat di rumah dinas kapolres, yang mengangkat tema “Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita” dengan menghadirkan pendeta Markus Firmanto Aji dari GKI Wonogiri.

Kapolres Wonogiri, AKBP Uri Nartanti Istiwidayati dalam sambutanya menyampaikan dia bersyukur kepada Tuhan, hal tersebut merupakan hadiah Natal 2018 menjadi Kapolres Wonogiri.

“Harapan kami, kita bisa bersama – sama melayani masyarakat dan menjaga kamtibmas di Kabupaten Wonogiri dan untuk saat ini tantangan yang utama adalah menjaga Ideologi dan toleransi antar umat beragama agar tercipta keamanan dan ketertiban,” katanya, Jumat, (21/12).

Terlihat, beberapa tamu yang datang memadati halaman Rumdin Kapolres Wonogiri, diantaranya pendeta Markus Firmanto Aji dari GKI wonogiri, seluruh anggota Polri maupun ASN Polres Wonogiri yang beragama nasrani.

“Selebihnya, kita sebagai Umat Kristiani harus bisa menjadi garam dan terang dunia” imbuhnya.

Beberapa rangkaian acara kegiatan disusun, seperti menyalakan lilin natal yang dilakukan oleh Romo Thomas Ariwibowo, Kapolres Wonogiri, AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, Kapolsek Pracimantori AKP Dwi Kristianto, Kapolsek Selogiri AKP Dirodo dan Bripd Yusuf Aji, serta pembacaan doa, serta pemberkatan rumah dinas Kapolres oleh Romo Thomas Ariwibowo.

Giat dilanjutkan dengan open house dan hiburan organ tunggal dari paduan suara hosana di rumah dinas kapolres wonogiri. Hadir dalam giat open house tersebut Waka Polres Wonogiri, PJU Polres Wonogiri, kapolsek jajaran, perwira staf, kanit provos jajaran, kanit reskrim jajaran, kanit intelkam jajaran dan seluruh anggota Polres Wonogiri hingga anggota polsek jajaran.(RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed