Pemalang – Menindaklanjuti berita yang sempat viral, dimana Anggota Unit Lantas Polsek Comal Polres Pemalang saat melaksanakan yanmas pagi mengalami keributan dengan seorang warga yang melanggar lalu lintas, selasa (12/02).

Keluarga besar Mahirudin pelanggar lalu lintas, yang diwakili oleh kakaknya Wahyono menyampaikan permohonan maaf kepada Polisi dan warga masyarakat Comal atas perbuatan yang dilakukan adiknya kepada Polisi yang sedang melaksanakan tugas di pertigaan Jatidiri Comal Pemalang.

“Kami mohon maaf pada Polisi dan warga Kecamatan Comal Kabupaten Pemalang atas keributan yang dilakukan Mahirudin ketika akan ditilang karena tidak menggunakan helm dan spion” ungkap Wahyono.

Wahyono mengungkapkan, kondisi kesehatan Mahirudin dalam keadaan labil dan pernah dirawat di Rumah Sakit Jiwa Amino Gondo Utomo Semarang.

“Adik saya kesehatannya labil dan pernah dirawat di Rumah Sakit Amino Gondo Utomo Semarang sebanyak dua kali, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya atas perbuatan yang dilakukan adik saya pada Polisi yang sedang melaksanakan tugas di pertigaan Jatidiri Comal Pemalang” tutupnya.(RedG kontributor humrespml)

 

Tinggalkan Komentar