oleh

Keliling Pantai Widuri naik perahu , Murah Kok

Pemalang – Widuri merupakan salah satu pantai wisata andalan Kabupaten Pemalang. Falam obyek wisata pantai widuri kini menawarkan pengalaman menarik bagi para traveler. Di sana, Anda bisa naik perahu dan keliling pantai. Asyik!

Merasakan sensasi naik perahu di pantai yang indah merupakan pengalaman luar biasa. Kita dapat sepuasnya menghirup udara segar pantai dan melihat dari tengah lautan pemandangan pinggir pantai dan kawasan sirkuit serta Makam SMS.

Naik perahu menikmati indahnya pantai Widuri LP

Sejenak menyegarkan otak dari kepenatan kota dengan menikmati hempasan angin semilir sembari memanjakan mata.
Pantai Widuri terletak di Kabupaten Pemalang , Jawa Tengah atau sekitar 3 kilometer di ke Utara dari Kota Pemalang . Untuk mencapai objek wisata ini, pengunjung dapat menggunakan kendaraan pribadi atau angkutan umum.

Untuk Harga Tiket masuk kawasan wisata pantai widuri anda bisa membeli tiket seharga Rp. 3000 do hari biasa untuk wekeend di Harga Rp. 4000 untuk bisa menggunakan perahu hanya Rp.15.000/ Orang atau bagi kalian yang suka mancing ex dermaga antar jemput cuma Rp.25.000 per orang bisa juga boking / Reservasi: 082322112211 (RedG/Hengky Kik).

Komentar

Tinggalkan Komentar