oleh

Kelainan Usus, YAKESMA BABEL Dampingi Berobat Adik Cut

PANGKALPINANG – YAKESMA Cabang Bangka Belitung, Selasa (22/6). Kembali menyalurkan program Kesehatan yakni Bantuan Biaya Berobat yang bekerjasama dengan platform Kitabisa.com kepada Cut Sakhira (10 bulan) yang menderita kelainan usus.

Bantuan ini sudah berlangsung selama 8 bulan untuk membantu medical check-up yang saat ini setiap bulan harus melakukan kontrol ke rumah sakit di pangkalpinang.  Cut berasal dari desa perlang sehingga mengharuskan Cut bersama keluarga untuk menginap dirumah saudaranya yang berada di Kelurahan Ampui.

‘’Seperti yang dapat dilihat kondisi Cut sekarang sudah mulai membaik, namun karena kondisi lain dan sesuatu hal membutuhkan langkah lebih lanjut yaitu melakukan operasi secepatnya.’’ Ucap Ibu Safitri, Kamis (23/6)

Kedua orang tua Cut Hartoni dan  Safitri berharap semoga Cut bisa segera dilakukan operasi, mengingat usia dan kondisi Cut yang sudah mulai bertambah dan aktif bergerak, karena dikhawatirkan lapisan kulit yang mulai tumbuh akan robek ataupun terluka.

Sesuai anjuran dokter Cut akan segera di operasi ketika menginjak usia di atas 1 tahun, dan Insya Allah operasi tersebut akan dilaksanakan di bulan Oktober. Semoga operasi adik Cut dapat berjalan dengan lancar dan adik Cut dapat sembuh dari sakitnya.(RedG/*)

Komentar

Tinggalkan Komentar