oleh

Kejuaraan Tarkam 2023 di Desa Kalimas, Diharapkan Munculkan Atlet Bulutangkis di Pemalang.

Pemalang– Turnamen bulutangkis yang di gelar di GOR (Gedung Olahraga) desa kalimas kecamatan randudongkal, kabupaten Pemalang, Resmi di buka hari ini Sabtu 9/12/23.

Acara ini di hadiri forkompimcam randudongkal dan perwakilan dari Kemenpora, meskipun acara ini di laksanakan untuk tujuan ajang silaturahmi, namun lebih dari pada itu, turnamen ini juga untuk pengembangan bakat bagi masyarakat, hal ini di sampaikan oleh Kevin Hartman Putella (Ketua Penyelengara).

“Ya memang Ajang turnamen ini di adakan untuk ajang silaturahmi dan pengembangan bakat bagi masyarakat desa khususnya di kecamatan randudongkal dengan harapan bisa melahirkan atlet yang bisa berlaga di kancah nasional maupun internasional. Ungkap Kevin

Turnamen bulutangkis bertajuk Kejuaraan Tarkam ini di selenggarakan oleh karang taruna randudongkal bekerjasama dengan Kemenpora dan di ikuti oleh 76 peserta yang berasal dari 14 desa di kecamatan randudongkal.

Toni (ketua karang taruna randudongkal) berharap para peserta yang bertanding bisa bermain secara sportif,
” Ya semoga acara ini bisa berjalan lancar dan sukses dan masing-masing tim bisa bermain secara sportif, supaya bisa menghasilkan pemin-pemain yang berkompeten”

Di ketahui Sebanyak 38 tim akan bertanding hari ini untuk babak penyisihan di lanjutkan babak final hari berikutnya. (RedG/Lidin Cho)

Komentar

Tinggalkan Komentar