oleh

Kejati Jambi Syukuran Akbar Melepas Kajati yang Purna Tugas

Jambi – Dalam rangka purna tugas (pensiun) sekaligus merayakan hari ulang tahun Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jambi Dr Johanis Tanak, SH, MH ke 60 tahun, Keluarga besar Adhyaksa Jambi gelar syukuran akbar di lingkup Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jambi, Selasa (23/3/21).

Suasana haru dan bahagia bercampur sedih, tampak jelas menyelimuti Kejaksaan Tinggi Jambi. Hal tersebut karena, hari ini masa jabatan Dr Johanis Tanak, SH. MH sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi berakhir.

Dalam sambutannya Dr Johanis Tanak mengatakan, ucapan terima kasih kepada keluarga besar Adhyaksa Jambi yang sangat peduli pada dirinya dan telah bekerja keras.

“Saya tidak tau bagaimana cara membalasnya hanya terimakasih dan do’a semoga kita semua di berikan kesehatan untuk kita semua,” kata Dr Johanis Tanak, Selasa (23/03/2021).

Sementara ini, Kejati jambi dipimpin oleh Wakajati Jambi yakni, Dr Hermon Dekristo, SH. MH, setelah usai masa jabatan Dr Johanis Tanak, sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi.

Diketahui, sebelum menjabat sebagai Kajati jambi Dr Johanis Tanak yang memiliki segudang prestasi dalam memberantas korupsi di Indonesia, ia menjabat sebagai pengelola Direktur Sosial Budaya dan Pemasyarakatan pada Kejaksaan Agung Muda Bidang Intelijen Kejaksaan Agung.

Dr. Johanis Tanak memimpin Kejati Jambi sejak (05/08/2020) lalu. Sedikitnya Ia berhasil menangkap  7 DPO Kejagung dan Kejati Jambi yang melarikan diri, serta beberapa prestasi lainnya.

Keluarga besar Kejaksaan Tinggi Jambi, juga mengucapkan terima kasih kepada Dr Johanis Tanak, yang telah memimpin Kejaksaan Tinggi Jambi. Semoga Dr Johanis Tanak selalu diberikan kesehatan. (RedG/Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed