oleh

Kejari Koba Gelar Ceramah Agama dan Nganggung

Koba — Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangka Tengah Provinsi kepulauan Bangka Belitung menggelar Ceramah Agama dan nganggung, memperingati perayaan Maulid Nabi Muhammad 1445 Hijiriah, Selasa (24/10/2023).

Kepala Kejaksaan Negeri Koba M. Husaini mengatakan, diadakan acara maulid nabi dan nganggung ini adalah salah satu cara Kejari Koba melestarikan budaya yang mampu memperkuat silahturahmi terutama di lingkungan Kejari Koba.

“Tujuannya yakni untuk mempererat silahturahmi di lingkungan Kejari Koba ini. Dan pastinya melestarikan budaya nganggung yang baik ini,” ujarnya.

Ia menjelaskan, kecintaan terhadap nabi muhamad Rasulullah SAW adalah salah satu rasa cinta yang harus ditanamkan sebagai seorang Muslim untuk menanamkan nilai-nilai kebaikan yang diajarkan oleh Rasulullah.

“Kita muslim wajib menanamkan rasa cinta kepada Rasulullah SAW agar segala nilai kebaikan bisa kita amalkan di kehidupan.

Lanjutnya, dengan rasa cinta kepada Rasulullah dan juga cinta kepada budaya nganggung kami ingin membuat Kejari Koba ini dengan nuansa keimanan dan juga budaya yang kental,” tuturnya.

Ia menambahkan Kejaksaan Koba akan melaksanakan verifikasi tahap akhir wilayah bebas korupsi dan penegakan wilayah integritas.

“Kami juga memohon doanya untuk kami agar meraih predikat WBK di tanggal 26 Oktober ini,” imbuhnya (RedG/**).

Komentar

Tinggalkan Komentar