oleh

Keharmonisan TNI dan Masyarakat

Pati – Kegiatan melangsir batu dan tanah dalam TMMD desa Mojoluhur sangatlah melelahkan, tapi semua itu tak akan menjadikan beban bagi prajurit untuk mengabdi dan berkarya, seperti yang terlihat kali ini anggota kodim Pati Sertu Muhdi tak sungkan untuk membantu, Jum”at (15/3/2019 )

Dalam melepas lelah setelah membantu melangsir batu dan tanah untuk makadam, tiba waktu istirahat untuk melepas lelah. Meski hanya sebentar tapi ini sangatlah bermanfaat untuk melepaskan rasa lelah setelah melakukan aktifitas pekerjaan.

Canda riang antara prajurit TNI dan wargapun tidaklah terhindar ini juga merupakan talu silaturahmi antara TNI Rakyat agar kemanunggalan itu selalu terjaga.

Mbah Yasman dan Sertu Muhdi  sangat menikmati suasana istirahat tersebut sesekali terlihat mereka setelah berbicara kemudian tersenyum dan tertawa Ini adalah suatu bukti bahwa TNI dan Rakyat selalu dekat Meski sebelumnya mereka tidak saling kenal ” Semoga TNI dan Rakyat selalu dekat Semoga TNI bersama Rakyat semakin kuat”.(RedG kontributor Tikno/Pendim)

Komentar

Tinggalkan Komentar