oleh

Kegiatan Sosialisasi Pencegahan Covid-19 di Kecamatan Pedan

Klaten – Lettu Inf Eka Atmaja Danramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten bersama Dinsos P3AKB Kabupaten Klaten melaksanakan kegiatan sosialisasi pencegahan Covid-19 di wilayah Kecamatan Pedan, Rabu, 22/04/2020

Sosialisasi pencegahan Covid-19 yang dilakukan di wilayah kecamatan Pedan merupakan hasil Rakor Gugus Tugas Kab.Klaten pada 14 April 2020 untuk melaksanakan Sosialisasi Pencegahan Covid-19 di setiap kecamatan. Sosialisasi ini mengoptimalkan penggunaan MUPEN (Mobil Unit Penerangan) sebagai sumber informasi kepada masyarakat terkait Covid-19.

Moch Nasir anggota Dinsos P3AKB Kabupaten Klaten mengatakan pencegahan Covid-19 yang terbaik adalah dengan menghindari faktor-faktor yang dapat menyebabkan Anda melawan virus ini, hindari bepergian ke tempat-tempat umum yang ramai pengunjung, gunakan masker saat beraktivitas di tempat umum atau keramaian.

”Selain itu mencuci tangan dengan air dan sabun atau pembersih tangan yang mengandung alkohol minimal 60% setelah beraktivitas di luar rumah atau di tempat umum, dan jangan mengusap mata, mulut, dan hidung sebelum mencuci tangan,” tegasnya.

Lettu Inf Eka Atmaja Danramil 04/Pedan menyampaikan melalui kegiatan tersebut pihaknya berharap masyarakat dapat bekerja sama bersinergi memerangi serta melakukan penanggulangan bersama dalam mencegah penyebaran Virus Corona ( Covid-19 ). ( red )

Komentar

Tinggalkan Komentar