oleh

Kegiatan Han Mars Kodim 0728/ Wonogiri

Wonogiri – Minggu militer, merupakan kegiatan atau program TNI AD yang kegiatanya dilaksanakan pada minggu ke- 4 setiap bulannya. Kodim 0728/Wonogiri dalam melaksanakan minggu militer melaksanakan kegiatan ketahanan mars, Kamis (27/2).

Pasiops Lettu Inf Toto Mardoyo mewakili Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, SE., menyampaikan bahwa Minggu Militer ketahanan mars (Han Mars) yang dilaksanakan hari ini, disamping program dari Komando Atas, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memelihara dan lebih memantapkan pengetahuan, keterampilan dan kemampuan prajurit khususnya di Kodim Wonogiri.

“Minggu militer ini merupakan program dari TNI AD yang tentunya sangat bagus bagi sistem pembinaan di tubuh TNI AD khususnya di Kodim Wonogiri ini guna terus memelihara dan lebih memantapkan baik itu pengetahuan, ketrampilan dan kesehatan serta kemampuan fisik prajurit Kodim 0728/Wonogiri, ” ucapnya.

Sebelum kegiatan dimulai, Batiops Pelda Widy memimpin pelaksanaan pemanasan dan juga dilaksanakan pengecekan kesehatan oleh anggota Klinik Pratama Kartika-28 Wonogiri, dan pada saat kegiatan dipandu oleh anggota Provost.(red)

Komentar

Tinggalkan Komentar