oleh

Kedekatan TNI Dengan Anak-Anak TK

Wonogiri – Untuk mengenal lebih dekat dengan anggota Koramil, Taman Kanak-Kanak se-Kecamatan Bulukerto berkunjung ke Makoramil 21/Bulukerto. Dalam kunjungan tersebut anak-anak ini mulai dikenalkan dengan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan berbagai tugas yang diembannya, Jum’at (22/3)

Danramil 21/Bulukerto Kapten Arm Agus Setyono mengatakan, beberapa kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya adalah pengenalan kantor beserta pejabat dan seragam serta menanamkan rasa cinta kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Para anggotanya juga memberikan sedikit tentang pengetahuan bagaimana cara baris-berbaris yang benar sehingga bisa menumbuhkan kedisiplinan.

Selain itu dijelaskan pula tugas setiap masing-masing angkatan. Selain pemberian pembekalan, anak-anak juga diberikan motivasi semangat belajar melalui berbagai kegiatan anggota koramil.

“Harapannya dapat memotivasi anak untuk mendukung cita-cita di masa depan,” ujarnya.

“Anak-anak TK tersebut berasal dari TK Kecamatan, TK Nadi 2, TK Geneng, TK Ngaglik 2, TK Ngaglik 3, TK Conto yang berjumlah 92 siswa dengan didampingi 12 orang pendidik,” tegasnya. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar