oleh

Kedekatan dan Keakraban Warga Dengan TNI di Lokasi TMMD

Wonogiri – Banyak warga Dusun Tritih Desa Semagar, Kecamatan Girimarto yang menjadi sasaran TMMD sengkuyung Tahap I Ta 2019 Kodim 0728/Wonogiri, menyatakan senang bisa kerja bersama-sama dengan TNI,dan Nisa lebih akrab lagi dengan TNI dengan adanya TMMD.

Meski TMMD baru akan dibuka akhir Pebruari, saat ini di Pra TMMD, sudah banyak warga dan TNI berbaur bekerjasama di sejumlah sasaran fisik. Dan untuk melaksanakan kegiatan itu semua memerlukan fisik yang prima untuk mendukung kegiatan tersebut.

Di sejumlah sasaran fisik, tampak sejumlah anggota Koramil 18/Girimarto yang dipimpin oleh Pelda Suwarno bersama warga masyarakat Desa Jurangjero antusias bergotong-royong melaksanakan kerja bakti.

Tidak jarang, untuk menghilangkan penat, saat istirahat siang sambil menimkati makanan hasil kebon, mereka saling bersenda gurau.

Suwardi, salah satu warga Desa Semagar mengemukakan, ”nembe sepindah niki pak, kulo raos keakraban kaleh Bapak TNI, mugi- mugi kemawon suasana kados niki. TNI semakin dipun remeni Rakyat, (baru kali ini pak,saya merasakan keakraban dengan bapak TNI, semoga saja saat-sat seperti ini menjadikan TNI makin dicintai rakyat),” ungkap Suwardi. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar