oleh

Kecamatan Punung Berikan Sumbangan Suara Terbanyak Kedua untuk Aji-Gagarin, Setelah Kecamatan Ngadirojo

-Pacitan-52 views

Pacitan- Luar biasa capaian hasil pemilihan umum Bupati dan wakil Bupati Pacitan pada hari ini, Rabu/9/12 memang milik Indrata-Gagarin, pasangan yang menamakan Nyawiji-Sumrambah,dalam hitung cepat (Quick count) berhasil mengungguli rivalnya yaitu Yudi Sumbogo-Isyah Ansori.

Pasangan yang selalu moncer di beberapa hasil survei ini memberikan bukti nyata untuk meraih kemenangan bersama rakyat terutama ada di Kecamatan Punung yang memberikan suara terbanyak setelah Kecamatan Ngadirojo.

Namun di balik kemenangan Aji-Gagarin di Kecamatan Punung merupakan kerja keras Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrat.Pujo Setyo Hadi yang juga sebagai anggota legislatif.

“Ini memang sudah menjadi niat dan tekad kami, untuk memberikan hasil yang terbaik untuk Pak Aji-Gagarin, Alhamdulillah di Kecamatan Punung. Kami bisa mendapatkan suara terbanyak kedua setelah Kecamatan Ngadirojo,” kata Pujo Setyo Hadi.

Pria yang akrab di sapa Syech Pujo,ini mengatakan bahwa keberhasilan ini berkat kekompakan relawan yang sudah dibentuk dan juga mendapatkan pembekalan.

“Tentunya kami di sini sangat bersyukur kepada Allah SWT, karena telah memberikan perlindungan dan juga kesehatan kepada kita semua, masyarakat Kecamatan Punung pada umumnya sehingga bisa datang ke TPS untuk memberikan suara dan ikut memberikan kemenangan kepada Indrata Nur Bayuaji-Gagarin Sumrambah,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed